laman

Selasa, 27 Agustus 2013

keinginanku belum tentu keinginanmu

haaaaaaiiiii...
apa kabar my blog???
gue lagi kesel sama bokap nyokap gue,kenapa???
ya karena apa keinginanku selalu gak direspon sama mereka!
sekarang aja gue pengen banget beli buku belajar desain baju tapi mereka malah ngeremehin gitu
"mau jadi apa???kok gak sesuai dengan jurusannya sih?beli buku yang sesuai dengan jurusannya dong!"
whattttt?????mau jadi apaaaaaa????heeeiii kalian!gue pengen belajar desain baju ya karena gue pengen jadi desainer!jadi desainer itu menghasilkan uang weeeeeee!!!!
aaahhh shiiittt banget sih!
terus kalian bilang beli buku yang sesuai jurusan kan????nah ini dia yang sesuai dengan jurusan gue! gue itu suka desain baju,gue gak suka hukum!kan kalian sendiri yang masukin gue ke hukum,bukan gue!!!!!dan itu bukan jurusan gue!bukan kemauan gue!!!
apa apa harus sesuai dengan keinginan kalian!!!kapan gue bisa milih sesuai dengan keinginan dan keahlian gue????kapan?????gue tau kalian pilihkan gue yang terbaik tapi itu belum tentu baik buat gue sendiri!kalian tau apa akibatnya kalian pilihkan gue jurusan hukum ini???ya sekarang gue tertekan,gue depresi!!!!
apa kalian pernah pikirkan itu???GAK PERNAH!
selalu yang kalian pikirkan itu kemauan kalian!keinginan kalian!kapan kalian pernah pikirkan batin gue?jiwa gue?kapan?????
masuk kuliah aja kalian yang pilihkan sampai-sampai jodohpun kalian yang atur!!!kapan gue punya hak????kapan gue bisa milih kehidupan gue????KAPAAANNNN?????
kalian sebagai ortu harusnya dukung dong apa yang anak inginkan!apa yang anak kerjakan!!!!gue juga udah gede jadi gue tau mana yang baik mana yang buruk!!!!gue bukan anak kecil lagi!!!gue bukan gue yang umur 11 tahun!!!!!!
rasanya itu ya gue pengen bunuh diri!!!!!!
kalau kalian pengen ini itu,kenapa bukan kalian aja yang ngejalaninnya????kenapa harus gue????!!!!
kan kalian pengen masuk hukum,kenapa gak kalian aja yang dari dulu masuk hukum????sekarang yang kena imbasnya kan gue!!!!!
shhiiiiiiiittttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
mungkin kalau gue jadi gila,mungkin baru kalian sadar kali' ya,itu pun kalau kalian sadar!!!kalaupun kalian gak sadar juga,gue bunuh diri mungkin kalian baru sadar!kalaupun gak sadar juga,benar-benar hati kalian udah ketutup sama keinginan kalian yang besar!!!!
gue itu ya suka banget sama yang berbau seni,kesehatan,gue gak suka sama yang berbau politik!!!
itu bukan jurusaaannn gueeeeeeeee!!!!
kalau gini keadaannya,gue pengen cepet-cepet nikah dan keluar dari rumah ini!!!!
karena rumah ini sudah gak nyaman lagi!!!
asal kalian tau,di kampus,setiap dosen nerangin di depan, gue itu desain-desain baju,buat puisi,buat lirik lagu,buat cerpen!!!kalau gak percaya kalian bisa tanya ke teman-teman gue,bisa liat di belakang catatan gue!
tolong dong ngertiin apa bakat anaknya,jangan paksakan anaknya dengan kemauan kalian,anaknya stres lo :""")

Tidak ada komentar:

Posting Komentar