laman

Kamis, 22 Agustus 2013

setelah kepergianmu

setelah lo pergi,g ada yang berubah sih dari hidup gue
alias sama aja
cuman,mungkin gue lebih sering mikirin kuliah,kadang sih ada terselit mikirin lo tapi gue hanya tersenyum aja :)
lo bagian dari hidup gue tapi gak selamanya gue dan lo bersama
karena lo,gue menjadi lebih baik lagi
karena lo gue menjadi lebih dewasa
tapi gak selamanya gue sama lo bersama
dan gue harus nerima kenyataan itu
gue nikmati hidup gue tanpa lo
gue sama lo gak mungkin bisa bersama lagi,tapi itu semua gue serahin sama Tuhan
lo itu melengkapi cerita gue :)
kalau gak ada lo,cerita gue mungkin gak lengkap
emang sih,bisa aja cerita gue dilengkapi oleh orang lain tapi ceritanya jadi beda :)
dan gue gak akan pernah mendapatkan pengalaman dari lo
lo memberikan gue pengalaman yang berkesan tapi...lupakanlah semua itu :)
itu hanya sebuah pengalaman :)
kalau gue gak mengalaminya,kapan gue akan menjadi lebih baik lagi?:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar