laman

Rabu, 25 September 2013

perkiraan

emang ini menyakitkan...
tapi mau gimana lagi,mungkin ini sudah takdir
padahal gue lagi sakit,ditinggal nyokap bokap ke jawa eeehhh malah dia-nya gini -_-
sakit euy,tapi gue kayaknya udah kebal sama yang namanya "jadi teman ajah~"
jujur itu sebenarnya menyakitkan bro
tapi mau gimana lagi,dia-nya minta gitu,yo wes toh
dan tiba-tiba gue jadi butuh lo :')
yang bisa nenangin gue cuma lo,masukan lo itu pas banget,tapi sekarang lo udah hilang
emang bener kata lo,kl mau nerima orang jangan terlalu cepat
gak ada teman curhat gue lagi :"(
dan gue benar-benar nyesel gak ikut ke jawa,bener-bener menyesal :|
sekarang gue hanya bisa diem,termenung,mau nangis tapi gak bisa :|
y Tuhan kenapa cobaan ini datang ketika semuanya lagi rumit?
apa Engkau tak mengizinkanku untuk bahagia?
apa aku harus seperti ini?menangis dalam kesepian?
dari kejadian ini gue bisa menyimpulkan
"kalau mau nembak gue,harus pikir mateng2 dulu sebelum lo nyesel!' jadi siapapun yang mau nembak gue kayaknya dia perlu ikhtiar dulu baru dh nembak gue
karena biasanya setelah 2 minggu pacaran atau 1 hari setelah pacaran lo akan mutusin gue
lo tau g sih itu tu menyakitkan banget,coba lo jadi gue...gimana rasanya digituin
sakit banget lo broh~
tapi y udah lah.....
anggep ajah angin lewat gitu ya!
mungkin yang terbaik adalah perjodohan itu :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar