laman

Rabu, 06 November 2013

bimbang

hari ini,hari ulang tahun lo :)
happy b'day y :D
maaf y gue pulang duluan
terima kasih makannyaaaaaa ^o^
makasih banyak y
sesampainya di rumah,gue baru sadar,baru "ngeh" kenapa lo suka lagunya fatin sidqia
pantesan lo putar lagu itu keras-keras dan seketika mata lo ngelirik gue sambil nyanyiin lagu itu
gue sekarang ngerti,mungkin gue datang di saat yang tidak tepat,maaf ya :')
mungkin perlahan-lahan gue akan ngejauhin lo :')
karena gue tau kalo lo sayang banget sama pacar lo
dan lagunya fatin sidqia itu menggambarkan isi hati lo :')
gue gak mau merusak hubungan lo sama dia
maaf ya gue datang di saat yang gak tepat banget
ibaratnya nih
80 % hati ini udah lo isi
20 % hati ini masih terpaut masa lalu
kalau keadaannya seperti ini,rasanya gue ingin balik ke masa lalu
masa-masa di mana hati ini gak kesepian
masa-masa di mana hati ini dihuni olehnya
dan sekarang hati ini kembali rapuh...
mencintai seseorang yang telah memiliki kekasih, di sisi lain ada orang lain yang mencintai gue, di sisi lain hati ini masih terpaut oleh masa lalu.
ini ribet!
ingin rasanya keluar dari zona seperti ini
serba salah!
diam juga salah!
ngomong ini,ngomong itu juga salah!
balas gombalan orang orang juga salah! gak balas,dibilang sombong!
situasi ini buat gue serba salah!
salah,salah,dan salah!
keluar dari zona ini juga salah!
aaaaaaaaaaaaaaaaa ribet!
situasi ini benar-benar buat gue kangen masa lalu!
tapi gue gak bisa terus-terusan mengingat masa lalu
gue harus ngadepin ini semua :')
oh ya,gue seneng banget dengan kalimat ini
"cahayamu datang di saat saya sedang gelap,walaupun cahayamu datangnya hanya sebentar tapi itu sangat berarti buat saya.Sekarang berilah cahayamu ke orang lain,ke orang yang kamu sayang"
dan gue akan membalasnya,
"i can't :') "

dan satu hal lagi,
tadi kata lo,lo g mau nikah dengan cewek yang pelihara kucing :')
gue akan benar-benar mundur :')
walau sebenarnya ini menyakitkan,tapi mungkin ini yang terbaik buat gue sama lo
dan gue kecewa karena gagal buat lo menjadi orang yang lebih baik  :')
mungkin sama dia,lo akan menjadi lebih baik :')
thank's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar